Follow by Email

Jumat, 25 Juli 2008

BAKSOS PPNI DI BULAN JULI 2008


PPNI Kota Bontang senantiasa aktif melayani seluruh lapisan masyarakat. Berbagai kegiatan sosial terus menerus dilaksanakan oleh PPNI Kota Bontang.
Bulan Juli merupakan libur sekolah di negara kita. Dalam mengisi liburan sekolah di bulan Juli 2008 yang lalu, PPNI Kota Bontang menyelenggarakan kegiatan sosial berupa khitanan (sirkumsisi) massal.
Tidak kurang dari 470 anak telah berhasil dikhitan oleh PPNI Kota Bontang. Kebanyakan mereka berasal dari masyarakat tidak mampu secara ekonomi.
Dalam melaksanakan kegiatan ini, PPNI Kota Bontang bekerja sama dengan dunia usaha dan rumah sakit.
Pada awal Juli 2008, yaitu tanggal 5, 6 dan 9, PPNI Kota Bontang bekerja sama dengan PT. Indominco Mandiri melaksanakan khitanan massal. Tanggal 5 Juli 2008 khitanan massal dilaksanakan di Kantor Desa Suka Damai Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Kutai Timur. Pada hari tersebut berhasil dikhitan sebanyak 139 anak.
Keesokan harinya, tanggal 6 Juli, khitanan massal berlangsung di aula kantor Kelurahan Tanjung Laut Kecamatan Bontang Selatan Kota Bontang. Sebanyak 195 orang anak berhasil dikhitan. Hadir dalam acara ini, Sekretaris Daerah Kota Bontang Ir Adi Darma MSi.
Tanggal 9 Juli 2008 acara khitanan dilanjutkan di Kelurahan Loktuan Kecamatan Bontang Utara Kota Bontang. Pada acara ini 55 orang anak berhasil dikhitan.
Tanggal 12 Juli, kembali PPNI Kota Bontang menggelar khitanan massal. Kali ini PPNI Kota Bontang bekerja sama dengan RS Pupuk Kaltim, PT Pupuk Kaltim dan Baitulmaal Yayasan Baiturrahman Bontang. Pada kesempatan ini, PPNI Kota Bontang berhasil mengkhitan anak sebanyak 88 orang.
Tak salah kiranya kalau bulan Juli 2008 dipandang sebagai bulan "bersih-bersih".
Mau lihat foto dokumentasi kegiatan PPNI Kota Bontang di bulan Juli 2008 ? Silakan ikuti terus web ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar